Tuesday, November 27, 2007

SEPUTAR KITA

CHAMPION GATHERING SPK PEMENANG

Sebagai rangkaian sekaligus inti SPK Pemenang (Kelas Pemuridan modul pemula), pada tanggal 10-11 November 2007 lalu, sebanyak 150 orang (usia Teen, Youth dan Keluarga) berkumpul bersama dalam acara Champion Gathering (CG) yang diadakan di Hotel Grand Park, Surabaya. Tujuan CG adalah membawa setiap peserta mengalami Kristus & mengalami perubahan hidup, melalui pemulihan kehidupannya. Selaku pembicara CG adalah Sdr. Wijaya (Jakarta) dan Ibu Priscilla (salah seorang TKJ Krispen).


Pada sesi Hati Bapa Surgawi, peserta dipulihkan dari luka serta kepahitan akibat figur ayah mereka yang rusak dan tidak berfungsi. Mereka diajak untuk mengampuni orang tua (ayah) yang telah melukai agar mereka dibebaskan dari perasaan terluka sehingga dapat mengalami hubungan intim dengan Tuhan sebagai bapa surgawi yang mengasihi dan menerima mereka apa adanya.

Melalui sesi Yesus Tuhan Penyembuhku, peserta dibukakan kebenaran bahwa Yesus mati di kayu salib tidak hanya menebus hidup mereka dari maut, tetapi juga untuk menyembuhkan setiap luka dan sakit penyakit. Banyak peserta yang terluka secara emosi atau batin dipulihkan ketika menyerahkan setiap luka batin serta emosi mereka kepada Kuasa Salib, mengampuni diri sendiri dan orang-orang yang melukai mereka.

Sesi Yesus Tuhan Pelepasku adalah waktu dimana para peserta memutuskan hubungan & mengusir roh jahat serta mematahkan kutuk keturunan yang mengikat hidup mereka sebelumnya. Ternyata 90% peserta memiliki masalah serius dalam hidup mereka sebelumnya. Banyak peserta yang terikat dengan kebiasaan yang buruk, penyembahan berhala yang membuat mereka terikat dengan kuasa roh jahat, dan hidup di bawah kutuk nenek moyang mengalami terobosan besar pada saat altar call. Banyak peserta yang menampakkan manifestasi dari kebiasaan buruk maupun kuasa roh jahat. Tetapi, Roh Allah yang lebih berkuasa membebaskan mereka. Para peserta mengambil keputusan untuk memutuskan hubungan dengan segala kebiasaan buruk dan kuasa roh jahat yang mengikat mereka.

Setelah mengalami pemulihan dan kelepasan, dalam sesi Kuasa Roh Kudus peserta dibawa untuk mengalami kepenuhan kuasa Tuhan melalui baptisan Roh Kudus. Karunia Roh Kudus berupa bahasa Roh pun mengalir dahsyat melalui mulut setiap peserta sebagai salah satu tanda kuasa Roh Kudus mengalir di dalam dan melalui mereka.

Dalam sesi terakhir, peserta diajak mengalami kuasa kematian dan kebangkitan Kristus melalui Baptisan Air. Melalui baptisan air, peserta menguburkan manusia lama (dosa) mereka dan bangkit sebagai manusia baru di dalam Kristus.(you)

No comments: