Sunday, November 1, 2009

Setiap hari adalah anugerah…

KISAH KITA


Daud Juli S, Pelajar

“Ketika saya mengawali hari-hari dengan Firman Tuhan, keseharian saya terasa berbeda. Di sekolah, jika bertemu dengan teman-teman yang biasanya suka mengolok-olok, saya jadi belajar untuk terus mengampuni. Dan tidak membalas. Sedangkan dulu, ketika ada teman yang berbuat seperti itu, saya mudah emosi. Bahkan pernah berujung menjadi pertengkaran.”


Lisa Juliana, Guru

“Kalo hari-hari ini aku banyak mengalami ujian dalam hal kesabaran menghadapi anak-anak di sekolah. Selama 4 tahun mengajar, ini baru pertama kalinya aku menghadapi anak-anak yang unik dan spesial seperti ini. Dan betul-betul butuh kesabaran ekstra untuk bisa menghadapi mereka dengan tetap sabar. Dan, berrsyukur juga kasih karunia dari Tuhan selalu cukup untuk aku. Dan hingga sekarang, aku juga masih terus berusaha belajar sabar.”


No comments: