Saturday, November 14, 2009

Give a Real Thanks! (Liputan Acara THX PeMuJi)

SEPUTAR KITA

Setelah dipublikasikan berkali-kali lewat klip dengan audio khas –ketika kita biasanya nonton bioskop-, THX, acara spesial persembahan oleh Divisi PeMuJi untuk Divisi PeMuJi ini akhirnya terselenggara juga pada hari Rabu, 4 November 2009 lalu. Bertempat di Gedung Ibadah GBI Krispen, sejak pukul 18.30 WIB, beberapa anggota pemuji sudah tampak berdatangan. Tim PeMuJi yang melayani juga sudah tampak bersiap dengan dresscode serba hitam. Di bagian kiri depan ruang ibadah terlihat tabung-tabung berwarna-warni yang terjejer rapi. Beberapa pemimpin gereja juga terlihat menghadiri acara ini. Memang apa sih acara THX ini?

THX merupakan kependekan dari Thanks, yang artinya Terima Kasih. Persis seperti namanya, acara ini memang diadakan untuk memberikan apresiasi kepada para pemuji yang telah melayani selama ini. Acara diawali dengan makan malam bersama yang dilanjutkan sesi pujian penyembahan yang dipimpin oleh trio Ibu Mevy Eunice K., Ibu Kristina, dan Sdr. Josua Chrisnan. Selanjutnya, Penatua Hanna Ongkosoetrisno menyampaikan hal penting tentang menyatakan rasa terima kasih, apresiasi, serta encourage (dukungan) secara langsung dan rutin. Impartasi tersebut ditutup dengan praktek langsung para anggota pemuji untuk saling memberikan apresiasi dan dukungan bagi saudara-saudaranya yang lain.

Berikutnya, berturut-turut, para Pemimpin Jemaat mulai dari Family (Bapak Harun Imam Santoso), Youth (Bapak Tommy Kwok), Teen (Bapak Pantow Hendrik Kokoy), serta Divisi Doa (Ibu Ruth Salmah) menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para pemuji mewakili divisi mereka masing-masing. Ucapan terima kasih tidak berhenti dari para pemimpin saja. Setiap anggota pemuji juga mendapatkan kenang-kenangan yang personal. Tabung-tabung berwarna-warni yang tersusun rapi dari awal tersebut ternyata adalah handuk dengan bordir nama masing-masing anggota, yang khusus diberikan sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada masing-masing pemuji. Acara diakhiri dengan impartasi singkat dari para pemimpin Pemuji, Bapak Christian Gunawan Widjaja, Bapak Rudy Muljanto, serta pengenalan tim Equipper, yaitu tim yang akan memperlengkapi divisi pemuji.

Tentunya budaya saling mendukung dan berterima kasih tidak hanya berhenti pada satu momentum ini saja. Ini hanyalah awal! Keep on giving THX!

No comments: