Saturday, November 14, 2009

The Beauty of Divine Encounter (Indahnya Perjumpaan Ilahi)



KISAH KITA

Saya mengalami perjumpaan dengan kuasa Tuhan dalam komsel saat kami saling mendoakan setelah sharing. Saat itu seorang teman sedang memiliki masalah dan saya merasakan bahwa Tuhan menaruh suatu perkataan dan kesan khusus tentang teman ini. Saya mengujinya dengan firman Tuhan dan ketika saya merasa damai sejahtera, saya sampaikan perkataan Tuhan. Saya konfirmasikan kepada yang bersangkutan dan hasilnya dia merasa diberkati dengan doa saya. Praise The Lord. (Ferry Wirawan/PKS Teen)

Saat menjalani hari-hari saya pernah mengalami masa-masa yang menjenuhkan dan membosankan. Terlebih saat menghadapi tugas di sekolah yang begitu menumpuk dan juga beberapa tugas di rumah yang juga harus diselesaikan. Rasanya tidak pernah habis dan begitu menekan saya. Tapi saya sangat bersyukur karena saya berada di dalam komunitas yang mendukung saya. Orang-orang yang Tuhan tempatkan di sekeliling saya (baik di rumah, komsel dan gereja) selalu mendukung saya ketika saya dalam kondisi yang kacau. Mereka selalu mengingatkan saya bahwa Tuhan akan memberi kekuatan dalam apapun yang saya lakukan. Dengan adanya mereka, saya semakin dikuatkan bahwa Tuhan juga bekerja bukan hanya saat saya sendirian, tapi juga saat berada dalam komunitas saya pun mengalami kasih dan kuasa Tuhan. Mari bersama-sama alami kuasa Tuhan dalam komunitas! (Novi Sugiarto/PKS Youth)

No comments: