Sunday, May 17, 2009

Ayo Menggali Firman!

Coba Anda cermati tampilan Penuntun Saat Teduh Pribadi kita hari ini. Adakah Anda menemukan sesuatu yang baru di sana?

Ya, mulai hari ini Pertanyaan Perenungan dan Penerapan Pribadi diganti dengan metode 4M yang bersifat lebih pribadi.

Menu 4M yang baru adalah:

M1 = Menerima firman
“ Apa yang Roh Kudus katakan kepada saya melalui firman hari ini ? “

M2 = Merenungkan firman
“ Perubahan apa yang harus saya buat dalam hidup saya? “
Saya akan…..

M3 = Melakukan firman
“Harga apa yang harus saya bayar (pengorbanan apa yang harus saya lakukan) agar bisa berubah seperti yang firman Tuhan katakan?“

M4 = Membagikan firman
“ Kepada siapa saya akan menceritakan berkat dari firman hari ini?”


Mengapa berubah?
Melalui metode 4M yang baru ini, kita akan belajar untuk menemukan kehendak Tuhan secara pribadi melalui firmanNya.

Apa manfaat metode 4M yang baru ini?
Kita akan lebih terlatih untuk menggali firman lebih dalam sehingga mendapatkan pesan Tuhan secara pribadi. Dengan demikian kita mengalami perubahan hidup yang nyata.
Kita belajar untuk membayar harga/berkorban demi terjadinya perubahan hidup yang Tuhan inginkan.
Kita bisa menjadi berkat bagi teman seiman melalui membagikan firman yang kita peroleh.

No comments: