Sunday, October 18, 2009

Untuk apa aku harus ikut komsel?

KISAH KITA

Bp. Eko, Komsel Bp. Agus Muljono – Ibu Febe Krisnaningati, Family:

Motivasi awal saya dulu untuk datang komsel agar sakit mata yang saya alami bisa sembuh. Namun, semenjak ikut komsel, berlanjut juga dengan SPK dan CG, saya jadi mengalami yang namanya kasih mula-mula. Di CG, ketika sesi kesmbuhan fisik, saya juga mengalami kemajuan dalam penglihatan. Sekarang saya jadi sangat rindu mengalami kasih Tuhan, berkumpul dalam komunitas dan saya jadi menanti-nantikan waktu komsel. Saya juga tidak lagi peduli mau sembuh atau tidak, saya hanya ingin ketemu Tuhan, baik di komunitas sel, maupun ibadah.


Liony, Komsel Titik, Teen :

Awalnya saya ikut komsel karena diajak teman-teman YBPK. Tapi masih malas dan tidak merasa nyaman. Tapi teman-teman tetap dengan setia datang mengunjungi saya di rumah dan mendoakan saya. Akhirnya saya mulai merasa nyaman di komsel. Dan mau berkorban untuk datang ke komsel. Salah satu leader di Teen sempat mengungkapkan perubahan drastis yang dialami Leoni. “Dulu Liony susah diajak ke komsel. Selalu saja ada alasan untuk menolak, sekalipun kita sudah mau menjemput. Sekarang dia bahkan mau berjalan kaki dari rumahnya di daerah Kanginan ke Mojoarum untuk komsel ataupun latihan untuk pelayanan tamborin.”

No comments: