Sunday, October 11, 2009

KEGERAKAN DOA KITA

Duka Bangsa, Duka Kita

Gempa kembali mengguncang nusantara. Masihkan kita tega berdiam diri? Orang yang dipenuhi kasih Kristus pasti tidak akan tinggal diam, melainkan memberikan segenap apa yang ada pada dirinya untuk menjawab jeritan bangsa yang sedang berduka.

1. Bencana Alam

a. Supaya pemerintah sigap dalam memenuhi kebutuhan pada korban gempa (pengadaan air bersih, sarana MCK, obat-obatan, pangan, sandang & papan) dan segera memperbaiki sarana infrastruktur di daerah yang terkena gempa.

b. Supaya pemerintah jujur dalam menyalurkan dana bantuan yang sudah masuk untuk kepentingan korban bencana dan menolong korban bencana dengan adil, tidak memihak satu golongan/ras tertentu.

2. Pemerintahan

a. Agar Tim KPK yang baru dibentuk dapat berfungsi dengan maksimal, tegas dan berintegritas dalam menindak pelaku korupsi serta menyelesaikan kasusnya sampai tuntas.

b. Supaya gereja-gereja di Indonesia berfungsi nyata menjawab kebutuhan bangsa sehingga kasih Tuhan benar-benar nyata dirasakan oleh Indonesia dan umat Tuhan diberikan kekuatan dalam mempertahankan imannya di tengah kesukaran serta penganiayaan yang berbungkus iming-iming pemenuhan kebutuhan hidup.


HARI KEGERAKAN DOA

Seluruh pemimpin dan jemaat KrisPen diundang untuk hadir dalam hari kegerakan doa yang akan diselenggarakan pada:

Hari : Selasa
Tanggal : 13 Oktober 2009
Waktu : Pukul 19.00 WIB – selesai
Tempat : Gedung Gereja
Jangan lupa!

No comments: