Saturday, October 3, 2009

Surat Cinta dari Bapa Surgawi

INSPIRATIONAL STORY

Anak-Ku…
Engkau mungkin tidak mengenal Aku, tetapi Aku mengenal segala sesuatu tentang dirimu… (Maz. 139:1)
Aku tahu kalau engkau duduk atau berdiri… (Maz. 139:2)
Aku mengerti segala jalanmu… (Maz. 139:3)
Setiap helai rambut kepalamu, terhitung semuanya… (Mat. 10:29-31)
Karena engkau diciptakan dalam gambar dan rupa-Ku… (Kej. 1:26-27)
Di dalam-Ku engkau hidup, engkau bergerak dan engkau ada… (Kis. 17:28)
Sebab engkau ini adalah keturunan-Ku… (Kis. 17:28)
Aku mengenal engkau sejak sebelum engkau ada dalam kandungan… (Yer. 1:4-5)
Aku memilih engkau dari semula sebelum Aku menciptakan segalanya… (Ef. 1:11-12)
Engkau ada bukan karena suatu kesalahan,
karena hari-harimu ada tertulis dalam kitab-Ku… (Maz. 139:15-16)
Aku telah menentukan waktu yang tepat untuk kelahiran dan di mana engkau akan hidup… (Kis.17:26)
Kejadianmu dahsyat dan ajaib… (Kis. 139:14)
Karena Aku menenun engkau dalam kandungan ibumu… (Maz. 139:13)
dan mengeluarkan engkau pada hari engkau dilahirkan… (Maz. 71:6)
Seringkali Aku tidak dipahami oleh mereka yang tidak mengenal Aku… (Yoh. 8:41-44)
Aku tidak berada di tempat jauh dan murka, tetapi Aku adalah kasih yang sempurna… (1 Yoh. 4:16)
Dan adalah kerinduan-Ku untuk mengaruniakan Kasih-Ku untukmu… (1 Yoh. 3:1)
Semua itu karena engkau adalah anak-Ku dan Aku adalah Bapamu… (1 Yoh. 3:1)
Aku memberikan lebih dari yang dapat diberikan bapamu yang di dunia… (Mat. 7:11)
Karena Akulah Bapamu di Surga yang adalah sempurna… (Mat. 5:48)
Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna engkau terima dari tangan-Ku… (Yak. 1:17)
Karena Akulah pemeliharamu dan Aku memberi semua yang engkau perlukan… (Mat. 6:31-33)
Rancangan-Ku yang diberikan kepadamu adalah hari depan yang penuh harapan… (Yer. 29:11)
Karena Aku mengasihi engkau dengan Kasih yang kekal… (Yer. 31:3)
Pikiran-Ku terhadap engkau tidak terhitung seperti pasir di tepi pantai… (Maz. 139:17-18)
Dan Aku bergirang karena engkau dengan sukacita dan sorak-sorai… (Zef. 3:17)
Aku tidak pernah berhenti berbuat baik kepadamu… (Yer. 32:40)
Karena engkaulah harta kesayangan-Ku… (Kel. 19:5)
Aku merindukan untuk mengokohkan engkau dengan segenap hati-Ku dan jiwa-Ku… (Yer. 32:41)
Aku akan menunjukkan kepadamu hal-hal yang besar dan yang ajaib… (Yer. 33:3)
Jika engkau mencari Aku dengan segenap hatimu, engkau akan menemukan Aku… (Ul. 4:29)
Bergembiralah karena Aku, maka Aku akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu… (Maz. 37:4)
Karena Akulah yang mengerjakan di dalammu kemauan itu… (Fil. 2:13)
Aku dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang engkau pikirkan… (Ef. 3:20)
Karena Akulah yang menganugerahkan penghiburan abadi kepadamu… (2 Tes. 2:16-17)
Akulah juga Bapa yang menghiburmu dalam segala penderitaanmu… (2 Kor. 1:3-4)
Ketika engkau patah hati, Aku berada dekat kepadamu… (Maz. 34:19)
Seperti seorang gembala menggembalakan dombanya, Aku membawa engkau dekat ke hati-Ku… (Yes. 40:11)
Suatu hari Aku akan menghapus semua air mata dari matamu… (Wah. 21:3-4)
Dan Aku akan mengangkat semua kesusahan yang engkau derita di atas bumi… (Why. 21:3-4)
Akulah Bapamu, dan Aku mengasihi engkau seperti Aku mengasihi putra-Ku, Yesus… (Yoh. 17:23)
Karena di dalam Yesus, Kasih-Ku kepadamu dinyatakan… (Yoh. 17:26) Dialah gambar wujud dari keberadaan-Ku… (Ibrani 1:3)
Ia datang untuk menyatakan bahwa Aku dipihakmu, dan bukan untuk melawanmu… (Rm. 8:31)
Dan untuk memberitahumu bahwa aku tidak memperhitungkan pelanggaranmu… (2 Kor. 5:18-19)
Yesus mati supaya engkau dan Aku dapat diperdamaikan… (2 Kor. 5:18-19)
Kematian-Nya adalah pernyataan terbesar dari kasihKu untukmu… (1 Yoh. 4:10)
Aku menyerahkan semua yang Aku sayangi supaya Aku mendapat kasihmu… (Rm. 8:31-32)
Jika engkau menerima anugrah Anak-Ku Yesus, engkau juga menerima Aku… (1 Yoh. 2:23)
Dan tidak lagi ada yang akan memisahkan engkau dari kasih-Ku… (Rm. 8:38-39)
Kembalilah dan Aku akan mengadakan pesta terbesar yang pernah ada di Surga… (Luk. 15:7)
Selamanya Aku adalah Bapa, dan selamanya Aku tetaplah Bapa… (Ef. 3:14-15)
PertanyaanKu adalah… Maukah engkau menjadi Anak-ku?… (Yoh. 1:12-13)
Aku menanti-nanti untukmu… (Luk. 15:11-32)
Kasih-Ku untukmu,
Bapamu yang Mengasihimu

No comments: