Saturday, October 3, 2009

“Jangan kita lemah, tetaplah berdoa!”

KEGERAKAN DOA KITA

Mari bersyukur atas perlindungan Tuhan bagi Indonesia selama masa liburan panjang yang baru saja usai. Namun, hendaknya kita tidak menjadi lengah, lemah ataupun berhenti berdoa bagi bangsa kita. Terlebih, di waktu yang cukup krusial bagi pemerintah kita saat ini, maupun kondisi yang masih memprihatinkan di banyak pelosok nusantara.

Doakan:

1. Tuhan memberikan hikmat dan ketegasan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di dalam memilih para menteri di kabinetnya, supaya para menteri yang terpilih adalah orang-orang yang bersih, berintegritas dan cakap di bidangnya, sehingga membawa kesejahteraan bagi Indonesia.

2. Agar Pemerintah bijaksana dalam mengeluarkan anggaran untuk pelantikan anggota DPR di bulan Oktober ini (3 milyar cukup, tetapi dianggarkan 7 milyar).

3. Supaya gereja-gereja di seluruh Indonesia bangkit melakukan fungsinya secara nyata sebagai bapa rohani dan berani berinvestasi untuk memberikan pertolongan bagi jiwa-jiwa, sehingga kasih dan kebaikan Tuhan benar-benar dirasakan oleh mereka.

4. Supaya anak-anak Tuhan yang ada di pelosok nusantara benar-benar mengalami perjumpaan ilahi dengan Tuhan dalam keseharian hidup mereka, sehingga ketika kesukaran/penganiayaan datang iman mereka tidak goyah dan tidak terpengaruh oleh beragam penyesatan yang berbungkus iming-iming pemenuhan kebutuhan hidup.


HARI KEGERAKAN DOA

Seluruh pemimpin dan jemaat KrisPen diundang untuk hadir dalam hari kegerakan doa yang akan disellenggarakan pada:
Hari : Selasa
Tanggal : 13 Oktober 2009
Waktu : Pukul 19.00 WIB – selesai
Pembicara : Bp. John Kahuluge
Bersama kita membuka hati untuk menerima wawasan kebangsaan dan berdoa bagi pemulihan Indonesia!

No comments: