Monday, May 24, 2010

testimoni…

Sudah pernah terlibat berdoa di Menara Doa Kota (MDK)? Apa saja sih yang kita lakukan di MDK? Seperti apa MDK itu?

KEGERAKAN KITA


Komsel kami sudah beberapa kali ikut terlibat berdoa di Menara Kota. Anggota komsel kami sangat antusias mengikutinya. Teman-teman yang baru bergabung di komsel juga turut menikmati doa bersama di Menara Kota. Dengan terlibat di Menara Doa Kota, wawasan kami mengenai keadaan kota dan bangsa ini semakin banyak, karena penjaga menara juga memberikan penjelasan kepada kami tentang bagaimana Tuhan telah menjawab doa-doa dan isu-isu apa saja yang masih menjadi pokok doa. Jemaat Krispen sangat perlu untuk terlibat dalam kegerakan kota ini, karena kota dan bangsa ini membutuhkan doa-doa kita. (Bapak Suprijadi & Ibu Sri Nurmiati/PKS Family)

Komsel kami baru satu kali ikut terlibat doa di MDK, tetapi respon anggota komsel sangat baik, bahkan kami dilawat oleh hadirat Tuhan dan dipimpin untuk berdoa bagi kejahatan-kejahatan di Surabaya. (Bapak Nurachman & Ibu Kasmani/PKS Family)

Komsel kami sudah beberapa kali ikut ambil bagian doa di MDK. Kami merasa dibakar oleh api hadiratNya. Kami berdoa dipimpin Roh Kudus bagi pemulihan bangsa ini. Wawasan tentang kondisi kota dan bangsa kita terkini yang kami dapatkan di MDK membuat kami memiliki belas kasihan untuk bangsa ini. Kesejahteraan kota dan bangsa ini adalah kesejahteraan kita juga, jadi mari kita berhenti memikirkan diri sendiri serta mulai peduli berdoa bagi bangsa. (Bapak Oscar Budi Prasetia & Ibu Paulina Wijaya/PKS Youth)

Saya mengikuti doa di MDK baru dua kali. Keduanya sangat berkesan buat saya. Saya merasakan jamahan Tuhan yang membangkitkan belas kasihan atas kota Surabaya dan jiwa-jiwa yang terhilang. Di MDK saya juga mendapatkan bahasa Roh yang baru dari Tuhan. Pada kesempatan yang terakhir berdoa di MDK beberapa minggu lalu, saya merasakan hati Tuhan yang sangat rindu supaya gereja-gereja bergerak keluar memberkati kota Surabaya. Tidak ribet dengan urusan dalam gereja saja. (Lidya Ariestya/Youth)

No comments: