Saturday, January 9, 2010

Ayo Berdoa Lebih Tekun!

Tahun 2009 sudah dilalui oleh bangsa ini, tetapi masih banyak PR yang belum terselesaikan oleh pemerintah kita. Kasus-kasus yang masih “mandeg” seperti Bank Century, korupsi, kemiskinan, mafia kasus (Anggodo, cs). Belum lagi kasus-kasus kejahatan di Surabaya, seperti: kasus korupsi di Surabaya yang menempati rangking kejahatan tertinggi di Jawa Timur, Surabaya masih menjadi sarang narkoba, trafficking yang masih marak, gizi buruk, kemiskinan, dll. Ini patut mendapat perhatian yang lebih banyak dari gereja Tuhan. Sebab apa yang terjadi atas kota dan bangsa adalah tanggung jawab kita (Yeremia 29:7). Surabaya sangat membutuhkan DOA-DOA kita & hanya DOA-DOA kita yang akan mengubah kota dan bangsa ini.

Jadi, mari libatkan diri Anda lebih lagi untuk berdoa di :
1. Menara Doa Kota
Bertempat di Hotel Garden Palace, Jl. Yos Sudarso (sebelah Zangrandi), Lt. 22, No. 2202.
2. Kubu Doa II
Bertempat di Komplek Ruko, Jl. Kenjeran No 368E (Ruko yang ada Banner Yamaha)
3. Kubu Doa IV
Bertempat di Komplek Ruko, Jl. Raya Mulyosari 310, Lt. 2 (sebelah Supermarket Giant Mulyosari)

Pokok doa minggu ini:
1. Agar Tuhan turut campur tangan dalam Pemilihan Walikota (pilwali) Surabaya, sehingga orang yang terpilih adalah orang yang takut akan Tuhan, juga bersih moralnya serta memiliki visi yang jelas dalam membangun Surabaya.

2. Agar Tuhan menyertai Pansus Century di dalam membongkar kosrupsi yang terjadi, sehingga mereka dapat bekerja secara maksimal dan penuh integritas.

3. Agar Tuhan tetap memegang kendali atas keamanan di Indonesia dalam menghadapi isu demonstrasi besar-besaran untuk melengserkan Presiden pada tanggal 28 Januari 2010.

Kesaksian jemaat yang terlibat doa di Menara Kota :
“Saya sangat diberkati dan menikmati saat berdoa di Menara Kota. Saat itu saya, Novi (PKS Youth) dan penjaga Menara Kota mendapatkan pernyataan yang sama dari Tuhan, yaitu mengenai anak-anak muda yang mau menyerahkan hidupnya untuk Tuhan.” (Samuel Sanjaya/PKS Youth)

“ Dengan berdoa di menara Kota, saya semakin punya kerinduan untuk berjaga-jaga bagi kota ini dan saya punya komitmen untuk 2-3 kali dalam 1 minggu berdoa di Kubu Doa.” (Edy Prayitno/PeMuJi)

No comments: