Sunday, February 15, 2009

Quatro Quando (A Love Story…)

SEPUTAR KITA

Empat orang sahabat bernama Ando, Bendi, Cupi, serta Dono menghabiskan satu malam di Sebuah Café bernama Quando. Mereka bernostalgia mengenang perjalanan cinta yang telah dilalui sepanjang empat tahun terakhir. Ada yang sukses mencapai jenjang pernikahan. Ada yang putus di tahun kedua. Ada yang terus ‘mengalir’ tanpa tujuan. Ada pula yang memutuskan untuk mengakhiri dengan berteman saja.

Begitulah ringkasan singkat tentang Quatro Quando, sebuah drama komedi romantis persembahan dari tim kreatif Youth untuk merayakan Hari Kasih Sayang ini. Drama yang dipentaskan pada Minggu, 15 Februari 2009 ini mengangkat kisah-kisah cinta yang dialami keempat tokoh sentralnya. Dikisahkan perjalanan keempat orang sahabat ini mengalami banyak perubahan semenjak mereka terlibat dalam urusan cinta. Nilai-nilai, keputusan dan impian menjadi beberapa aspek penting dalam kisah cinta mereka.

Tuhan selalu menyediakan yang terbaik, lewat cara yang spesial. Begitu mungkin pesan utama dari kisah ini. Saat kita taat dengan nilai-nilai yang ada dalam FirmanNya, Tuhan tidak pernah berhutang, termasuk dalam persoalan cinta kita. Hari-hari ini mungkin kisah cinta kita tidak seindah kisah cinta Si A. Proses kisah cinta kita tidak semulus Si B. Bahkan mungkin semua terasa mencapai titik sad ending, tidak ada harapan lagi. Namun sekali lagi, saat kita setia melakukan kebenaranNya, akan ada sebuah special ending melebih Si A, B, atau C. Nantikanlah akhir kisah cinta yang memang spesial dirancang untuk Anda!(vln)

No comments: