Sunday, February 15, 2009

Jika Engkau…

INSPIRATIONAL STORY

Jika engkau tidak pernah merasakan sakit, bagaimana engkau tahu bahwa Aku adalah Penyembuhmu?
Jika engkau tidak pernah berdoa, bagaimana engkau tahu bahwa Aku adalah Penjawab Doamu?
Jika engkau tidak pernah mengalami pencobaan, bagaimana engkau tahu bahwa dirimu mampu mengatasi pencobaan?
Jika engkau tidak pernah mengalami kesedihan, bagaimana engkau tahu bahwa Aku adalah Penghiburmu?
Jika engkau tidak pernah melakukan kesalahan, bagaimana engkau tahu bahwa Aku adalah Pemberi Ampun?
Jika engkau tahu segala hal, bagaimana engkau bahwa Aku sanggup menjawab semua pertanyaanmu?
Jika engkau tidak pernah berada dalam kesulitan, bagaimana engkau tahu bahwa Aku sanggup menyelamatkanmu?
Jika engkau tidak pernah mengalami kehancuran, bagaimana engkau tahu bahwa Aku sanggup membuatmu utuh?
Jika engkau tidak pernah memiliki masalah, bagaimana engkau tahu bahwa Aku sanggup menyelesaikan masalahmu?
Jika engkau tidak pernah mengalami penderitaan, bagaimana engkau tahu
Jika engkau tidak pernah “melalui api”, bagaimana engkau bisa menjadi murni?
Jika Aku memberikan “segalanya” untukmu, bagaimana engkau akan menghargai itu semua?

Jika Aku tidak pernah menegurmu, bagaimana engkau tahu bahwa Aku mencintaimu?
Jika engkau memiliki semua kekuatan dan kuasa, bagaimana engkau akan belajar bergantung kepadaKu?
Jika hidupmu sempurna, lalu untuk apa engkau membutuhkanKu?

Diterjemahkan dari: “If You” (net)

No comments: