Saturday, June 13, 2009

“Karena Aku Tidak Pernah Menyerah”

INSPIRATIONAL STORY


“CTASSS!!!” AHHH pukulan cambuk itu terasa begitu sakit.... Benda-benda keras itu menancap dan mencabik seluruh tubuhku... SAKIT sekali... “JLEB!” Mahkota duri itu!!! Berat, sakiit sekali... Kepalaku pusing, sakit.....

“PIKUL SALIB ITU!!!!” Tubuhku lemas sekali, bahkan berjalan saja susah... Salib ini berat dan menyakitiku.. Apakah mereka tidak menyadarinya?

“DOK DOK DOK DOK!!” AAAARGHH paku itu menembus pergelangan tangan dan kakiku!!!! “Krietttt..” Heghh.. sa..salib ini mulai terangkat... Napasku sesak.. Sakit sekali Bapa..

Aku percaya, setiap detik pada hari-hari itu terasa begitu mengerikan, dan sebagai seorang manusia, tentu pemikiran seperti ini bisa timbul…
“Sampai kapan ini berakhir?”,
“Sudah, cukup sampai di sini saja ya Bapa...”, ataupun
“Untuk siapa sih aku melakukan ini semua? Mereka justru menghina dan menyiksa aku...”

Tapi, Terima Kasih karena Engkau tidak melarikan diri
Terima Kasih karena Engkau tidak berhenti di tengah jalan
Terima Kasih karena Engkau taat pada BapaMu
Terima Kasih karena Engkau memikirkan keselamatan kami di atas keselamatanMu
Terima Kasih telah menyelesaikan pekerjaanMu tanpa mengharap balas, bahkan penghargaan dari orang di sekelilingMu
Terima Kasih, karena segala pengorbananMu telah membuat kami ada hingga hari ini.
Karena itu, MEMILIH UNTUK MENYERAH DALAM MENGHADAPI MASALAH HIDUP KAMI YANG SUDAH ENGKAU TANGGUNG SEPENUHNYA ADALAH KEBODO HAN YANG TERBESAR!!!! (vln)

1 comment:

Ongky said...

"KEBODOHAN TERBESAR", kata2 ini menemplakku sekali...karena sering kali kita merasa putus asa dan sudah tidak ada jalan ketika masalah datang bertubi2...tapi melalui renungan ini, sangat menguatkanku sekali karena TUHAN kita terlebih besar dari semua masalah yang ada...jangan takut, menyerah apalagi meninggalkan YESUS, karena DIA selalu menyertai kita sampai akhir!!!