Sunday, March 29, 2009

Sebuah Momentum Pemulihan…

(Liputan Doa Malam “Moment of Restoration”)

Seputar Kita

Pada hari Selasa, 3 Maret 2009 yang lalu, KrisPen mengadakan Ibadah doa malam untuk yang pertama kalinya di tahun 2009 ini. Jumlah jemaat yang hadir kurang lebih 109 orang. Doa malam ini diadakan untuk memenuhi kebutuhan jemaat yang rindu mengalami kuasa hadirat Tuhan. Adapun ibadah doa malam ini adalah sebuah momentum bagi pemulihan roh, jiwa dan tubuh.

Sebelum ibadah dimulai pada pukul 19.00 WIB, jemaat telah berdatangan memenuhi gedung gereja. Bapak Christian Gunawan Widjaja yang bertindak sebagai pemimpin pujian, membawa semua jemaat yang hadir malam itu larut dalam pujian dan penyembahan yang dinaikkan

Firman Tuhan yang disampaikan oleh Penatua Hanna Ongkosoetrisno diambil dari kitab Mazmur. Dalam Mazmur 34:2 menggambarkan gambaran orang yang memuji Tuhan pada segala waktu. Baik waktu suka dan duka, sehat maupun sakit dan sebagainya. Daud pernah juga merasakan yang namanya tekanan tetapi dia memerintahkan jiwanya untuk tetap memuji Tuhan. Daud berusaha untuk bisa mengendalikan perasaan, kehendak dan pikirannya supaya dia bisa tetap memuji Tuhan dalam segala keadaan (Mazmur 103:1-2 dan Mazmur 146:1). Di dalam Mazmur 22:4 juga dikatakan bahwa Tuhan bersemayam diatas puji-pujian.

Menutup khotbahnya, penatua mengajak jemaat untuk menyembah bersama dan hadirat Allah sungguh nyata melawat hampir setiap orang yang hadir. Beberapa orang mendapat pernyataan Tuhan lewat firmanNya dan ada juga jemaat yang mendapat penglihatan dari Tuhan. Saat altar call, kurang lebih 20 orang jemaat yang maju diajak untuk memiliki iman tentang kesembuhan. Sungguh luar biasa! Hampir semua orang yang maju didoakan memperoleh kesembuhan secara langsung dan ada juga yang disembuhkan melalui proses waktu. Tidak hanya itu, Bapak Arie Kurniawan, jemaat Family, mengalami mujizat kesembuhan di kakinya yang sulit untuk dilipat karena habis kecelakaan. Meskipun beliau tidak ikut maju saat altar call, kini kakinya bisa bergerak normal kembali.

Jadi, jangan lewatkan ibadah doa malam pada hari hari Rabu, 1 April 2009 yang akan datang dan alami kuasaNya (mr)

No comments: