Monday, December 14, 2009

Komsel Hengky: Menjalin Hubungan Lewat Kunjungan

KOMSEL KITA

Sejak Ibadah raya Teen berdiri, pria bernama lengkap Pantow Hendrik Kokoy, yang lebih dikenal dengan panggilan Kak Hengky ini menjadi salah satu PKS Teen. Meskipun sudah berkeluarga dan memiliki seorang anak, tetapi hal ini tidak menyurutkan semangatnya dalam menggembalakan komsel yang berisi para remaja yang sudah lulus sekolah dan bekerja ini. Komsel yang terbentuk pada tahun 2006 ini semula hanya beranggotakan 10 orang saja, tetapi berkat ketekunannya dalam menggembalakan orang-orang yang Tuhan percayakan dalam hidupnya, kini jumlah anggotanya menjadi ± 15 orang.

Satu-satunya komsel di Teen yang banyak berisi dengan orang-orang yang sudah bekerja menjadi tantangan tersendiri di komsel ini. Terkadang anggota komsel mengalami kesulitan dalam menyesuaikan waktu mereka dengan jadwal komsel. Kadang beberapa anggota tidak dapat hadir di komsel karena terbentur lembur di tempat kerja. Untuk menyiasati hal ini, sosok pemimpin yang lahir di Menado ini selalu menyempatkan waktu untuk melakukan kunjungan pada anggota yang tidak bisa hadir di komsel. Dengan demikian ada hubungan yang terus terjalin antar anggota. Tidak lupa juga anggota komsel yang lainnya pun diajak turut serta melakukan kunjungan tersebut.

Pada tanggal 26 November 2009 yang lalu, komsel ini mengadakan refreshing dengan komsel Kristanto dan komsel Ery. Mereka bertanding sepak bola. Terlihat di sana kerjasama tim yang kompak di dalam komsel Hengky.

Anggota komsel Hengky banyak yang sudah terlibat dalam berbagai pelayanan di gereja, dan rata-rata mereka sudah mengikuti program-program pemuridan yang gereja telah adakan. Selain dari itu semua mereka juga rajin datang pada Ibadah raya di Teen. Untuk ke depannya Bapak Hengky ingin agar komsel ini terus berkembang dan menjadi komsel profesi di kelompok usia Teen.

No comments: