Sunday, July 1, 2007

BERKAT TUHAN MELALUI THCL

Sejak saya Mali bersaat teduh dengan menggunakan THCL, banyak kebenaran yang saya dapatkan. Selain itu yang lebih dahsyat adalah bahwa kebenaran tersebut dapat dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari. Saya dipercaya orang tua saya untuk mengelola suatu usaha, yaitu rumah kos. Ada masalah yang saya hadapi yaitu setelah beberapa orang keluar kos, maka ada beberapa kamar yang kosong. Padahal biaya perawatan fasilitas dan kamar-kamar tersebut diambil dari hasil pembayaran sewa kos. Selama beberapa bulan kamar tidak ada yang menyewa. Namun, sejak saya mulai intim dan berdialog dengan Tuhan, saya mulai memegang janji Allah. Saya mulai mendoakan kamar-kamar yang kosong tersebut. Walaupun orang tua saya mulai putus asa dengan apa yang terjadi dan begitu banyak saingan, namun saya tetap menunggu janji Allah, memperkatakan firman, bergaul intim & berdialog denganNya. Selama kurang lebih 3 minggu saya menunggu. Ternyata pada suatu hari, ada 2 orang yang menghubungi saya untuk menanyakan kamar kos. Wah, saya sempat kaget luar biasa. Saya percaya itu jawaban dari Tuhan & akhirnya kamar kos terisi. Saya bersyukur bahwa Allah tidak pernah ingkar janji. Jangan putus asa dalam menunggu janji Tuhan, terus lakukan firman, bergaul intim dengan Tuhan, bagikan firman dan... alami penggenapan janjiNya. (Bayu/Youth)

No comments: