Sunday, July 1, 2007

EDITORIAL

Krispen Di Mata Allah

Tahukah Saudara bahwa Bapa telah menetapkan jemaat Kristus Pencipta untuk menjadi tanda karena 3 hal yaitu :
  1. Banyak pendoa syafaat bangkit.
  2. Kuasa Allah mengalir menyembuhkan yang sakit .
  3. Mengutus orang ke bangsa-bangsa.

Inilah panggilan Allah bagi kita, karena itu Allah melihat kita sebagai jemaat yang memiliki gaya hidup berdoa (menyembah Allah dan intim dengan Allah); yang melayani jiwa-jiwa dengan tanda heran dan mujijat; yang mengirim utusan-utusan ke bangsa Indonesia bahkan ke bangsa-bangsa. Sekali lagi, inilah Krispen di mata Allah.

Sebab itu, tak heran jika Bapa amat serius memimpin kita untuk membangun gaya hidup yang intim dengan Bapa, antara lain melalui gerakan THCL.

Dalam THCL gelombang ke dua ini, dengan segenap hati saya mengajak seluruh jemaat untuk bersungguh-sungguh bersaat teduh setiap pagi dan mengalami pengalaman-pengalaman pribadi dengan Bapa. Janganlah bosan atau acuh tak acuh! Mari alami lebih banyak dengan Tuhan. Dia amat rindu menjadi sahabat karib kita semua.

Kepada para pemimpin dan pekerja, marilah kita membimbing jemaat yang belum setia saat teduh dengan penuh kasih dan kesabaran. Orang yang intim dengan Bapa pasti memiliki hati Bapa bagi sesamanya. (Pdt. Hanna Ongkosoetrisno/Penatua Jemaat)

Bapa melihat Krispen luar biasa
Bapa memiliki iman bahwa Krispen luar biasa.
Bagian kita adalah meresponi iman Allah ini dengan cara intim dengan Dia.

No comments: