Sunday, January 23, 2011

Pokok doa minggu ini - 23 Januari 2011

We Pray, We Restore

1. 1. TOL TENGAH KOTA :

a. Supaya Tuhan memberikan kekuatan serta kesepakatan kepada Ibu Risma dan Bapak Bambang DH di dalam memimpin kota, sehingga Surabaya semakin maju dan berkembang.

b. Supaya DPRD Surabaya bersikap netral dan bijaksana dalam menangani isu-isu masalah kota yang berkaitan dengan kebijakan yang dibuat oleh Pemkot Surabaya sehingga perbedaan pendapat yang terjadi bisa terselesaikan dengan baik.

c. Supaya Tuhan turut campur tangan atas rencana Tol Tengah Kota yang sampai saat ini masih pro dan kontra sehingga keputusan yang diambil adalah kehendak Tuhan yang membawa damai sejahtera bagi seluruh masyarakat Surabaya.

2. 2. Agar pemerintah cepat tanggap di dalam menolong para korban banjir lahar dingin di Magelang, Sleman dan Muntilan Jawa Tengah sehingga semua yang dibutuhkan oleh masyarakat (makanan, obat-obatan, tempat tinggal, alat-alat untuk membersihkan, dll) terpenuhi.

3. 3. Agar intervensi Ilahi turun atas kasus Mafia Pajak Gayus sehingga semua pejabat, pengusaha, aparat hukum yang terlibat di dalamnya terbongkar dan diusut sampai tuntas.

No comments: